PESAN TAK SAMPAI


Malam ini dibawah langit yang dihiasi dengan bintang-bintang begitulah setiap malamnya yang selalu kurasakan. Ditemani beberapa orang bahkan diperhatikan dari jarak jauh yang tidak satupun menyapahku tidakkah mereka tahu akan perasaanku? Merasa sepi bahkan rerasingi. Apakah kau tidak merasakan atau pura-pura tak tahu akan perasaanku terhadapmu. Kau memberi ku isyarat bahwa aku harus memperjuangkanmu tpi kenapa engkau selalu sja mengabaikanku "isyarat macam apa ini". Kalaupun kau menyayangiku tdk seperti ini caranya, paling tidak kau harus menyapahku sesekali.

Kadang kala saya berfikir bahwa aku harus kuperjuangkan untuk membuktikan rasa sayangku terhadapmu, dan kadang pula sya harus berhenti melakukan pengharapan terhadapmu. Hai kamu yang sangat-sangat aku cintai. Aku tak menuntut bahwa kau harus aku miliki, apa susahnya untuk berkata jujur kalau kau sdh tak mencintaiku dengan begitu saya akan pergi meninggalkan mu dan mencari hati yang baru.

Comments

Popular posts from this blog

Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu, Bukan Cerminan Wajahmu

Di Persimpangan, Obati Luka

Membina Keberanian Part 2